5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Kamu di Android

5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Kamu di Android - Buat kamu yang hobi fotografi mungkin sudah tidak asing lagi dengan edit foto.
Ya, karena untuk membuat hasil foto semakin sempurna harus di edit terlebih dahulu. Biasanya seseorang menggunakan PC untuk mengedit foto dan software yang sering digunakan adalah Adobe Photoshop. Ya, karena Adobe Photoshop memang sudah dikenal sebagai aplikasi atau software edit foto di PC yang paling populer dengan fitur terlengkap.

Bagi orang awam, menggunakan Adobe Photoshop sangatlah sulit. Apalagi yang tidak mempunyai PC atau laptop, mengedit foto di Adobe Photoshop akan terasa lebih sulit lagi. Namun, dalam hal edit foto, Adobe Photoshop memanglah juaranya. Tapi tidak mungkin kan setiap hari kita membuka aplikasi Adobe Photoshop di PC untuk mengedit foto apalagi hanya untuk mengganti background foto saja.

Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan smartphone Android untuk mengedit foto, mengganti dan menghapus background foto, ataupun menambahkan filter. Di Google Play Store sendiri, terdapat banyak sekali aplikasi edit foto yang bisa di download secara gratis maupun berbayar.

Dari sekian ratus bahkan ribuan aplikasi edit foto yang ada di Play Store, kan tidak mungkin kamu men-download nya satu per satu. Untuk itu saya akan membagikan artikel mengenai 5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Kamu di Android. Berikut informasinya.

5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Kamu di Android

1. Background Eraser

5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Kamu di Android

Aplikasi Background Eraser ini dapat kamu gunakan untuk menghapus background atau latar belakang dari sebuah foto dan menggantinya dengan background lain sesuai dengan keinginan kita. Selain itu, aplikasi ini bisa merubah format gambar menjadi .PNG. Sangat cocok buat kamu yang suka membuat logo dengan format .PNG di Android.

2. PicsArt

5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Kamu di Android

Buat kamu yang suka edit foto di Android, mungkin aplikasi PicsArt ini sudah tidak asing lagi. Aplikasi ini sudah sangat populer, terbukti sudah lebih dari 100 juta orang men-download dan meng-instal aplikasi ini di samrtphone mereka. Ratusan tools dan efek bisa kamu gunakan untuk mempercantik foto kamu, terutama untuk memotong dan mengganti background foto. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan teks atau stiker ke foto kamu agar terlihat semakin keren, lucu dan unik.

3. StickIt! - Photo Sticker Maker

5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Kamu di Android

Aplikasi StickIt! - Photo Sticker Maker ini bisa dibilang aplikasi yang sangat inovatif. Karena dengan aplikasi ini, kita bisa memotong dan mengganti latar belakang atau background dari sebuah foto dengan mudah dan cepat. Selain itu, kita juga bisa menambahkan efek-efek keren pada foto yang akan diedit. Bukan itu saja, aplikasi ini juga menyediakan stiker lucu dan unik yang bisa kamu tambahkan pada foto yang sedang kamu edit. Agar terlihat semakin menarik, kamu juga bisa menambahkan text atau tulisan sesuai dengan keinginan kamu.

4. Cut Paste Photos

5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Kamu di Android

Sesuai dengan namanya, aplikasi Cut Paste Photos ini dapat memotong dan menempel objek foto yang dipilih pada background foto lainnya. Aplikasi ini dapat memotong berbagai objek, seperti orang, hewan, benda, dan lainnya sesuai dengan keinginan kamu. Selain itu, kamu juga bisa memotong wajah seseorang dan memindahkannya ke wajah orang lain.
Menariknya, aplikasi ini juga menyediakan berbagai efek-efek keren yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik foto kamu. Tak hanya itu, tersedia pula berbagai macam stiker unik dan lucu yang dibagi dalam beberapa kategori, seperti bayi, masker wajah, hewan dan event.

5. AThumb Cut (Image Mix)

5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Kamu di Android

Aplikasi yang terakhir yaitu AThumb Cut (Image Mix). Sama seperti aplikasi yang sudah saya sebutkan di atas, aplikasi ini bisa digunakan untuk memotong dan mengganti background dari sebuah foto. Menariknya, aplikasi ini menyediakan fitur Cropping yang sama seperti salah satu fitur Cropping yang ada di Photoshop versi PC. Fitur tersebut adalah Fitur Magnetic Lasso Tool yang berfungsi untuk memotong objek atau orang dengan mengikuti bentuk dari objek atau orang tersebut. Selain fitur tersebut, kamu juga bisa membuat efek blur, rotasi 3D, dan lain sebagainya.


Itulah 5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Kamu di Android. Dengan adanya aplikasi tersebut, kamu bisa memotong dan mengganti background foto kamu hanya dengan menggunakan smartphone tanpa harus menggunakan PC. Semoga bermanfaat.

6 comments:

PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

*Tidak semua komentar dapat dijawab


Selamat Berkomentar ...........

Powered by Blogger.