Harga Lenovo P2 Dan Spesifikasi Lengkap, Smartphone Dengan Baterai Jumbo

Harga Lenovo P2 Dan Spesifikasi Lengkap, Smartphone Dengan Baterai Jumbo Harga Lenovo P2 Dan Spesifikasi Lengkap, Smartphone Dengan Baterai Jumbo - Lenovo terus menunjukkan eksistensinya dalam persaingan perangkat mobile smartphone. Hal itu dibuktikan dengan Lenovo memperkenalkan produk smartphone terbarunya, yakni Lenovo P2. Smartphone tersebut resmi diperkenalkan pada ajang tahunan IFA 2016 yang digelar pada awal bulan September beberapa hari lalu.

Smartphone Lenovo P2 ini hadir dengan spesifikasi yang sangat gahar. Dimana prosesor Octa-core dan RAM 4 GB telah disematkan di smartphone ini. Selain itu, baterai berkapasitas besar juga telah disematkan di smartphone ini. Lenovo P2 ini dilepas untuk kalangan menengah dengan harga yang sangat kompetitif.

Smartphone Lenovo P2 atau yang juga dikenal dengan nama Lenovo Vibe P2 ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari atau fingerprint sensor yang terletak pada bodinya. Masih banyak fitur-fitur lainnya yang ada pada smartphone Lenovo P2 ini, untuk itu simak ulasan Harga Lenovo P2 Dan Spesifikasi Lengkap yang sudah saya rangkum berikut ini.

Review Lenovo P2

Bentang Layar Seluas 5.5 Inchi Dengan Teknologi Super AMOLED

Smartphone Lenovo P2 memiliki bentang layar seluas 5.5 inchi yang telah dilengkapi dengan teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen sehingga membuat layar smartphone ini terlihat sangat jernih. Terlebih lagi, smartphone ini juga memiliki tingkat kedalaman warna mencapai 16 juta warna yang akan membuat tampilan layar smartphone ini semakin jernih meskipun berada di bawah sinar matahari.

Selain memiliki bentang layar yang luas, smartphone ini juga telah menggunakan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar per pixelnya mencapai 401 ppi sehingga memberikan gambar yang sangat jernih dan tajam. Sayangnya, layar dari smartphone Lenovo P2 ini belum dilengkapi proteksi layar, seperti Corning Gorilla Glass.

Untuk desainnya sendiri, smartphone ini memiliki desain premium yang dibalut dengan bodi metal dengan ukuran panjang 153 mm, lebar 76 mm, dan ketebalan 8.29 mm dengan berat sekitar 177 gram yang membuat smartphone ini akan terasa agak berat pada saat digunakan dengan satu tangan.

Smartphone ini tersedia dalam 3 varian warna, yakni Golden, Gray, dan Silver.

Performa Powerfull Dengan Prosesor Octa-core Yang Dipadukan Dengan RAM 4 GB

Performa dari Lenovo P2 ini tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Lenovo telah menyematkan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang memiliki performa yang luar biasa. Di dalam chipset tersebut terdapat prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan pengolahan grafis GPU Adreno 506 yang siap membuat semua aktivitas kamu ketika menggunakan smartphone ini akan berjalan sangat lancar dan mulus tanpa adanya lag.

Tak hanya itu saja, Lenovo P2 ini juga sudah menggunakan OS Android v6.0 Marshmallow yang dipadukan dengan tampilan khas Lenovo, yakni Vibe UI yang siap mengoptimalkan kestabilan sistem dari smartphone Lenovo P2 ini.

Selain itu, Lenovo akan menyediakan tiga varian RAM yang berbeda-beda di smartphone terbarunya ini, yaitu RAM 3 GB dengan internal 32 GB, RAM 3 GB dengan internal 64 GB, dan varian yang tertinggi RAM 4 GB dengan internal 64 GB.

Semua varian memori internal tersebut dapat kamu perluas dengan MicroSD dengan kapasitas maksimal mencapai 256 GB. Ketiga varian tersebut, memiliki harga jual yang berbeda-beda karena setiap varian tersebut memiliki performa multitasking dan gaming yang berbeda pula.

Kamera Berukuran 13 MP Dengan Fitur PDAF

Untuk kebutuhan fotografi, Lenovo telah menyematkan dua kamera di kedua sisinya, yakni depan dan belakang. Untuk kamera belakang sendiri, smartphone ini telah dilengkapi kamera beresolusi 13 MP dengan dukungan fitur Dual LED Flash, Autofocus, dan juga fitur Phase Detection Autofocus (PDAF) sehingga menghasilkan kualitas gambar yang sangat cerah, bening dan juga tajam. Tak hanya itu saja, kamera utama dari Lenovo P2 ini juga mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps.

Sedangkan untuk kamera depan, Lenovo telah menyematkan kamera beresolusi 5 MP yang siap memenuhi kebutuhan selfie kamu bersama keluarga dan juga sahabat. Dengan kamera 5 MP tersebut, kamu juga bisa melakukan video call dengan kualitas gambar yang luar biasa.

Konektivitas Yang Lengkap

Lenovo telah menyematkan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan secara bersamaan di smartphone terbarunya ini yang juga sudah mendukung jaringan 2G, 3G, dan jaringan terbaru 4G LTE yang siap memberikan akses internet dengan speed yang sangat kencang mulai dari GPRS, EDGE, HSPA hingga LTE Cat.

Sementara untuk konektivitasnya, Lenovo P2 ini telah disematkan teknologi Wi-Fi Dual Band, Hotspot, GPS (A-GPS, Glonass) dan juga dibekali fitur transfer data Bluetooth. Menariknya, smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur NFC yang jarang dimiliki smartphone Lenovo lainnya. Sayangnya, Lenovo belum menyematkan port USB Type-C pada smartphone terbarunya ini, karena Lenovo P2 masih menggunakan port MicroUSB 2.0. Agar konsumen tidak kecewa, Lenovo telah mengakalinya dengan menambahkan fitur USB OTG di smartphone terbarunya ini.

Baterai Berkapasitas Besar

Salah satu kelebihan dari Lenovo P2 ini terletak pada baterainya. Karena Lenovo telah menyematkan baterai dengan kapasitas besar, yakni 5.100 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, tentu untuk mengecas smartphone tersebut mencapai 100% akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Nah untuk mengatasinya, Lenovo telah menambahkan fitur Fast Charging yang bisa mengisi penuh baterai smartphone ini hanya dalam waktu 2 jam saja. Selain kapasitas baterai yang besar, Lenovo juga menambahkan fitur Power Bank yang bisa kamu manfaatkan untuk berbagi daya ke smartphone lain.

Bukan fitur-fitur itu saja yang dihadirkan oleh Lenovo di smartphone Lenovo P2, Lenovo juga menghadirkan fitur Fingerprint Sensor yang terletak di bagian belakang smartphone ini. Kemampuan sensor sidik jari smartphone ini mampu membaca sidik jari pengguna hanya dalam waktu kurang dari 1 detik saja.
Harga Lenovo P2 Dan Spesifikasi Lengkap,

Itulah ulasan dari Lenovo P2. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Lenovo P2

JARINGAN
Teknologi GSM / HSPA / LTE
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE 2100 / 800 / 1800/ 2600 / 900 / 2300
Kecepatan HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
DESAIN
Pilihan Warna Golden, Gray, Silver
Dimensi 153 x 76 x 8.29 mm
Berat 177 gram
SIM Dual SIM – Dual Standby
LAYAR
Tipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.5 inches
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Lain - Lain Multitouch
Proteksi No
SOFTWARE
OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
User Interface Vibe UI
DAPUR PACU
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
RAM 3 / 4 GB
MEMORI
Eksternal microSD, up to 256 GB
Internal 32 / 64 GB
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, Dual-LED Flash (Dual Tone Flas), Autofocus, PDAF Sensor
Fitur Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face beauty, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Sony Sensor
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
SUARA
Jenis Alert Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Lain - Lain Active noise cancellation with dedicated mic
KONEKTIVITAS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Dual Band, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1 with LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes
Radio To be confirmed
USB MicroUSB v2.0 with OTG
FITUR
Sensors Fingerprint, Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Lain - Lain - MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
- Social Networking Services And Apps
- OTG Reverse Charging Feature
- Full Metal Body Design
- Rounded Edges
- Noise Cancellation
- Quick charge 3.0 (24w Rapid Charge)
BATERAI
Tipe Non-Removable, Li-Po 5100 mAh battery
Stand-by Up to 620 h (Unofficial)
Talk time Up to 28 h (Unofficial)
Music play Up to 120 h

Harga Lenovo P2 Dan Spesifikasi Lengkap,

Itulah spesifikasi dari Lenovo P2. Lalu bagaimana dengan harganya? Simak ulasannya dibawah ini.

Harga Lenovo P2

Harga Lenovo P2 Baru
Harga Lenovo P2 Seken
EUR 249 (3 Jutaan)
-

Mengingat spesifikasi hardware maupun software yang ditawarkan smartphone ini sangat gahar, kemungkinan smartphone ini dijual dengan harga yang cukup mahal. Berdasarkan informasi yang dilansir dari GSMArena, smartphone ini akan dipasarkan pada bulan November mendatang. Untuk harganya sendiri, smartphone ini akan dijual dengan harga mulai dari 249 Euro sampai 299 Euro atau setara Rp 3 Jutaan.

Demikianlah informasi yang dapat saya bagikan mengenai Harga Lenovo P2 Dan Spesifikasi Lengkap. Semoga informasi ini bermanfaat ya khususnya buat kamu yang sedang mencari informasi tentang produk terbaru dari Lenovo.

6 comments:

  1. ini yang keren gan, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)

    Resolusinya, wuiih... bikin ngileer

    ReplyDelete
  2. njir kereeeen gan, tapi harga juga lumayan :3

    ReplyDelete
  3. widih keren bgt hpnya,beli ah! :)

    ReplyDelete

PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

*Tidak semua komentar dapat dijawab


Selamat Berkomentar ...........

Powered by Blogger.