Inilah 10 Monster Terkuat di Pokemon Go

Inilah 10 Monster Terkuat di Pokemon Go - Apakah kamu termasuk salah satu orang yang menyukai game Pokemon Go? Jika ya, tahukah kamu monster mana yang paling kuat di Pokemon Go? Seperti yang kita ketahui, inti permainan dari game Pokemon Go ini adalah mencari dan menangkap monster-monster Pokemon yang sudah tersebar di berbagai tempat.

Setelah monster tertangkap, yang harus kamu lakukan adalah melatih monster-monster Pokemon agar menjadi semakin kuat. Kekuatan monster-monster di Pokemon Go ini ditunjukkan lewat CP (Combat Point). CP ini sendiri berfungsi untuk menentukan besar kecilnya kemampuan

Semakin tinggi CP yang dimiliki sebuah monster, maka semakin besar pula kesempatan untuk menang jika di adu dengan monster milik pemain lain di Gym. Karena, CP ini menentukan Attack, Defense, dan Stamina (HP) setiap monster.

Lalu, monster mana saja yang memiliki CP paling tinggi di Pokemon Go? Berikut informasinya yang saya kutip dari laman GamePress.

10 Monster Terkuat di Pokemon Go

1. Mewtwo

Inilah 10 Monster Terkuat di Pokemon Go
Saat ini, monster Mewtwo belum tersedia di game Pokemon Go. Pun demikian, monster ini memiliki CP Maksimum yang cukup tinggi, yakni 4145. Dengan CP yang sebesar itu, menjadikan monster monster ini sebagai monster Pokemom terkuat di game Pokemon Go. Namun, karena Mewtwo belum tersedia di game Pokemon Go, maka ada satu monster lainnya yang saat ini menjadi Pokemon terkuat.

2. Dragonite

Inilah 10 Monster Terkuat di Pokemon Go
Kalau monster Dragonite ini sudah tersedia di game Pokemon Go. Monster ini memiliki CP Maksimum yang juga tinggi namun masih di bawah monster Mewtwo, yakni 3500. Karena Mewtwo belum tersedia di game Pokemon Go, maka Dragonite menjadi monster terkuat di Pokemon Go.

3. Mew

Inilah 10 Monster Terkuat di Pokemon Go

Dalam lore, monster Pokemon Mew disebut-sebut nenek moyangnya para Pokemon. Oleh sebab itu, monster ini memiliki CP Maksimum yang cukup besar, yakni 3299.

4. Moltres

Inilah 10 Monster Terkuat di Pokemon Go
Sama seperti Mewtwo, Pokemon Moltres ini juga belum tersedia di game Pokemon Go. Namun, monster ini juga cukup kuat dari segi CP. CP Maksimum yang mampu dimiliki oleh monster ini adalah 3240.

5. Zapdos

Inilah 10 Monster Terkuat di Pokemon Go
Sama seperti Moltres, monster Zapdos ini juga belum tersedia di game Pokemon Go. Kendati demikian, monster ini memiliki CP Maksimum yang juga tinggi, yakni 3114.

6. Snorlax

Inilah 10 Monster Terkuat di Pokemon Go
Monster Snorlax ini sudah tersedia di game Pokemon Go. Monster ini memiliki CP Maksimum yang juga tinggi, yakni 3113. Dengan begitu, monster ini menjadi salah satu monster terkuat dari Pokemon yang bisa kamu temui.

7. Arcanine

Inilah 10 Monster Terkuat di Pokemon Go

Monster Arcanine ini juga sudah tersedia di game Pokemon Go. Monster ini juga memiliki CP Maksimum yang tinggi, yakni 2984. Kalau kamu memeriksa daftar Pokemon di Bulbapedia, kamu akan mendapati kategori Arcanine adalah Legendary Pokemon. Dengan predikat yang seberat itu, tidak heran kalau di Pokemon GO, monster ini juga tergolong salah satu yang terkuat.

8. Lapras

Inilah 10 Monster Terkuat di Pokemon Go

Monster Lapras ini juga sudah tersedia di game Pokemon Go. Monster ini juga memiliki CP Maksimum yang cukup tinggi, yakni 2981. Untuk mendapatkan monster ini bisa dibilang sulit, terutama untuk levelnya yang masih rendah.

9. Articuno

Inilah 10 Monster Terkuat di Pokemon Go

Monster Articuno ini belum tersedia di game Pokemon Go. Pun demikian, monster ini memiliki CP Maksimum yang tinggi, yakni 2978. Monster ini merupakan salah satu Pokemon legendaris.

10. Exeggutor

Inilah 10 Monster Terkuat di Pokemon Go

Monster Exeggutor ini sudah tersedia di game Pokemon Go. Monster ini memiliki CP Maksimum yang juga tinggi, yakni 2955. Walau tampangnya konyol, sebaiknya kamu tidak meremehkan makhluk ini. Hasil evolusi Exeggcute ini adalah salah satu Pokemon terkuat di Pokemon Go. Peringkat kekuatannya bahkan bisa lebih tinggi bila dihitung murni pada monster yang tersedia di game, tanpa tambahan makhluk-makhluk imba yang masih disembunyikan. Selain sangat kuat, Exeggcute juga tidak terlalu sulit untuk diperoleh. Buat kamu yang wilayah mainnya punya banyak Exeggcute bisa mencoba untuk mengembangkan dan sekaligus mengubah monster itu menjadi Exeggutor.


Itulah 10 Monster Terkuat di Pokemon Go. Mohon maaf jika keterangannya agak membingungkan. Semoga bermanfaat.

No comments:

PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

*Tidak semua komentar dapat dijawab


Selamat Berkomentar ...........

Powered by Blogger.