Pokemon Go Akan Hadir di 'Asia'


Pokemon Go Akan Hadir di 'Asia' - Pokemon Go saat ini sudah menjadi game yang fenomenal. Meski demikian, sebenarnya game Pokemon Go ini baru dirilis secara resmi di tiga negara saja, yaitu Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Namun, yang jadi pertanyaannya, kapan game ini akan hadir di negara lain, termasuk Indonesia?

Menurut sebuah laporan dari sumber yang mengetahui rencana pengembangan game, Pokemon Go dikatakan sudah akan dirilis di beberapa negara lain, termasuk wilayah Asia, dalam waktu dekat ini. Pokemon Go setidaknya sudah akan berekspansi ke Inggris, Eropa, dan Jepang dalam hitungan beberapa hari. Kemungkinan di akhir minggu ini.

Namun sayangnya, belum diketahui secara pasti, apakah peluncuran itu akan diperluas ke negara-negara Asia lainnya, termasuk Indonesia, atau tidak.

Niantic, bersama dengan Pokemon Company dan Nintendo, memang menunda kehadiran game ini di beberapa negara lain. Hal tersebut di sebabkan karena server game tersebut kurang mampu menampung jumlah pemain yang terus bertambah.

Pemain yang berasal dari luar ketiga negara tersebut sebenarnya sudah bisa memainkan game tersebut, tetapi dengan cara yang tidak resmi atau ilegal.

Untuk pengguna Android, bisa mengunduh file APK-nya dari berbagai sumber yang ada di internet. Sementara untuk pengguna iOS, kamu bisa membuat akun App Store AS, Australia, atau Selandia Baru untuk mengunduh game Pokemon Go ini.

Pokemon Go sendiri merupakan game menangkap monster Pokemon, yang dikembangkan oleh Pokemon Company dan Nintendo, bersama dengan perusahaan spin off Google, yakni Niantic.

Game Pokemon Go ini memanfaatkan GPS dan kamera belakang smartphone untuk menangkap Pokemon virtual di berbagai lokasi di dunia. Pokemon Go juga menggunakan teknologi augmented reality dimana pemain akan merasa bahwa game tersebut dimainkan secara nyata.

No comments:

PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

*Tidak semua komentar dapat dijawab


Selamat Berkomentar ...........

Powered by Blogger.