Harga Advan i7 Dan Spesifikasi Juli 2016, Tablet 4G LTE Berteknologi 'Eye Pro'

Harga Tablet Advan i7 - Persaingan ranah tablet Android di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan tablet terbaru dari Advan, yakni Advan i7. Berbagai inovasi pun telah dilakukan oleh Advan agar Advan i7 ini laris manis di pasaran. Salah satu diantaranya adalah teknologi internet terbaru, yakni 4G LTE.

Harga Advan i7 Dan Spesifikasi Juli 2016, Tablet 4G LTE Berteknologi 'Eye Pro'

Tidak hanya itu, Advan juga menghadirkan RAM sebesar 1 GB dan CPU Quad Core 1.2 GHz berteknologi 64-Bit di tablet terbarunya ini. Sehingga dalam hal multitasking serta membuka aplikasi dalam jumlah banyak dalam satu sentuhan akan sangat lancar dan tidak ada lag, apalagi untuk bermain game berkualitas HD.

Walapun spesifikasi hardwarenya tergolong standard, dan tidak berbeda jauh dari Advan Barca i5A, namun yang pasti tablet ini cukup bertenaga dan juga powerfull. Sebelum melihat spesifikasi lengkap dari Advan i7 ini, mari kita simak dahulu review Advan i7 berikut ini.
Harga Advan i7 Dan Spesifikasi Juli 2016, Tablet 4G LTE Berteknologi 'Eye Pro'

Review Tablet Advan i7

Layar dan Desain

Tablet Advan i7 ini memiliki bentang layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixels yang menghasilkan kepadatan layar dibawah 200 ppi, atau lebih tepatnya sebesar ~170 pixel per inci. Untungnya layar tersebut memakai panel layar dengan kedalaman 16 juta warna. Sayangnya, Advan i7 ini belum menggunakan teknologi IPS Display, sehingga otomatis gambarnya terasa kurang jernih ketika nonton film atau video melalui Tablet Advan i7 ini. Dan, resolusi layar tersebut masih tergolong kecil buat tablet berukuran 7 inci.

Untuk menutupi kekurangan pada layar tablet terbarunya ini, Advan menyematkan teknologi canggih, yakni Eye Pro. Teknologi 'Eye Pro' sendiri berfungsi untuk menjaga mata dari kelelahan saat melihat layar dalam jangka waktu yang lama, sehingga kamu bisa menikmati berbagai konten multimedia dengan nyaman, dan tak perlu takut untuk mengurangi kecerahan warna, karena layar tetap terlihat jernih Tablet Advan i7 memiliki cover belakang dengan desain bermotif yang tampak premium dan elegan. Sayangnya, tablet ini memiliki bezel layar yang cukup tebal, sehingga terkesan kurang elegan ketika dipandang dari sisi depan.

Performa, OS, dan Memori

Advan mengandalkan prosesor Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 yanh dipadukan dengan RAM berukuran 1 GB. Kedua komponen hard tersebut akan berpadu untuk menghasilkan performa yang cepat, dan multitasking yang lancar ketika menjalankan aplikasi atau game HD.

Untuk pengolahan grafisnya, Advan menyematkan GPU Mali-T720 pada tablet terbarunya ini. Sehingga, main game HD akan sangat lancar dan tidak ada lag.

Sementara untuk bagian software, Advan mempercayakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop pada tablet terbarunya ini.

Sedangkan untuk penyimpanannya, Advan menyediakan penyimpanan internal sebesar 8 GB yang akan mempermudah kamu menyimpan file-file, dan menginstal aplikasi dan game kedalam Tablet Advan i7 ini. Jika dirasa penyimpanan internalnya masih kurang, kamu dapat menambahkan MicroSD dengan kapasitas maksimal sebesar 32 GB.

Kamera

Advan membekali dua kamera di tablet terbarunya ini. Dimana pada kamera utama, Advan menggunakan lensa kamera berukuran 5 MP yang lengkap bersama LED Flash. Kemungkinan kamera tersebut dilengkapi fitur autofocus, dan bisa merekam video hingga resolusi HD 720p@30fps, sehingga semua momen bisa diabadikan dengan sempurna. 

Sedangkan untuk kamera depan, Advan menggunakan lensa kamera berukuran 2 MP yang juga dilengkapi LED Flash, sehingga kamu bisa berfoto selfie di malam hari maupun di siang hari. Walaupun resolusi kamera depannya tergolong kecil, namun kualitasnya sudah cukup mumpuni dan menghasilkan gambar video yang jernih saat dipakai video call. Terlebih lagi, Tablet Advan i7 ini mendukung jaringan 4G LTE, sehingga video call bisa berjalan lebih lancar.

Konektivitas

Advan i7 telah dilengkapi fitur Dual SIM, Bluetooth dan Wi-Fi sebagai cadangan koneksi ketika sinyal SIM Card yang kita pakai melemah atau lost connection, dan port microUSB sebagai penghubung dengan perangkat lain seperti komputer atau laptop dan mengecas tabletnya.

Battery

Harga Advan i7 yang murah menyebabkan kapasitas baterainya tidak besar. Sehingga kamu harus puas mengandalkan baterai Li-Ion 2500 mAh untuk mengakses semua konten yang kamu simpan di tablet ini. Dengan kapasitas baterai yang tidak besar, tentu akan sangat boros, terlebih lagi jika kamu mengakses internet menggunakan jaringan 4G LTE atau bermain game. Jadi, lebih baik kamu selalu bawa powerbank ketika menggunakan tablet ini.

Itulah sedikit review Tablet Advan i7. Sekarang mari kita lihat spesifikasi Advan i7 berikut ini.

Harga Advan i7 Dan Spesifikasi Juli 2016, Tablet 4G LTE Berteknologi 'Eye Pro'

Spesifikasi Advan i7

JARINGAN
Teknologi GSM / HSPA / LTE
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
Kecepatan HSDPA, 21.1 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps Cat3, 15 Mbps UL, 100 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
DESAIN
Pilihan Warna Black
Dimensi To be confirmed
Berat To be confirmed
SIM Dual SIM (GSM-GSM), Dual Standby
LAYAR
Tipe TFT LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 7 inches
Resolusi 600 x 1024 pixels (~170 ppi pixels density)
Lain - Lain - Multitouch
- EYE Pro Technology
Proteksi No
SOFTWARE
OS Android OS v5.1 (Lollipop)
User Interface -
DAPUR PACU
Chipset -
CPU Quad Core 1.2 GHz
GPU Mali-T720
RAM 1 GB
MEMORI
Eksternal microSD up to 32 GB
Internal 8 GB
KAMERA
Kamera Belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash
Fitur Geo-tagging, digital zoom, face/ smile detection, touch focus, panorama
Video Yes
Kamera Depan 2 MP, LED Flash
SUARA
Jenis Alert Vibration; MP3. WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
KONEKTIVIAS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Infrared port No
Radio FM stereo radio
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
FITUR
Sensor Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java Yes
Lain - Lain – SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player- MP3/AAC+/AMR/eAAC+/Ogg/FLAC player
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATERAI
Tipe Non Removable, Li-Polimer 2500 mAh battery

Itulah spesifikasi lengkap Advan i7. Lalu, berapa harga tablet Advan ini? Mari kita lihat harganya berikut ini.

Harga Advan i7 Dan Spesifikasi Juli 2016, Tablet 4G LTE Berteknologi 'Eye Pro'

Harga Advan i7

Harga Advan i7 Baru Harga Advan i7 Seken
Rp 1.037.000
-

Kamu tidak perlu risau akan harga Tablet Advan i7 ini. Dilansir dari lazada.co.id, Advan i7 di jual dengan harga Rp 1.037.000. Harga tersebut sudah sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Meskipun spesifikasinya pas-pasan, namun fitur-fitur canggihnya tidak bisa dibilang murahan.


Demikianlah informasi mengenai Harga Advan i7 Dan Spesifikasi Juli 2016, Tablet 4G LTE Berteknologi 'Eye Pro'. Semoga informasi ini bermanfaat ya khususnya buat kamu yang sedang mencari referensi tentang produk dari Advan.

No comments:

PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

*Tidak semua komentar dapat dijawab


Selamat Berkomentar ...........

Powered by Blogger.