5 Game Android HD Terbaik Di Tahun 2016

5 Game Android HD Terbaik Di Tahun 2016 - Salah satu keunggulan dari smartphone android adalah gamenya. Kenapa ?? Karena banyak sekali game - game seru yang ada di Google Play Store. Mulai yang berkualitas biasa aja hingga yang berkualitas HD. Game Android HD Terbaik Di Tahun 2016 yang saya sajikan dibawah ini dapat di download secara gratis di Google Play Store.

Game Android berkualitas HD ini menjadi salah satu game yang saat ini banyak dicari, namun untuk mendapatkan game ini harus menggunakan smartphone yang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Jika tidak, maka smartphone Android kamu akan menjadi lelet atau lemot.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi mengenai 5 Game Android Berkualitas HD Terbaik Di Tahun 2016. Berikut Penjelasannya.

5 Game Android HD Terbaik Di Tahun 2016

1. Modern Combat 5: Blackout


Modern Combat 5: Blackout, 5 Game Android HD Terbaik Di Tahun 2015

Game Modern Combat 5: Blackout merupakan salah satu game bergenre FPS yang mempunyai tingkat grafis yang tinggi untuk sebuah smartphone android. Karena game ini memiliki tampilan gameplay yang mutakhir dan dapat di-customize, mode multiplayer online-nya juga bagus. Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini juga memiliki grafik yang sangat baik. Mulai dari tekstur lingkungan hingga efek tembakan dan api. Tak heran jika banyak orang yang sangat suka dengan game yang satu ini. Namun untuk bermain game ini, kamu harus mempunyai smartphone android dengan spek yang mumpuni agar game ini dapat dimainkan dengan lancar. Game ini dapat kamu download secara gratis di Google Play Store.

2. Sky Gambler : Air Supremacy 


Sky Gambler : Air Supremacy, 5 Game Android HD Terbaik Di Tahun 2015

Game Sky Gambler: Air Supremacy merupakan game yang memiliki kualitas HD yang cukup baik jika dibandingkan dengan game lainya. Di game ini kamu ditugaskan untuk menjadi seorang pilot pesawat tempur, yang dimana kamu harus menjalankan misi yang telah ditentukan, mulai dari menjatuhkan musuh dan melacak. Tak hanya itu, kamu juga harus menjaga markas dari serangan musuh. Jika kamu menginginkan game ini, maka kamu harus mengeluarkan uang hingga Rp13.617. Game ini telah tersedia di Google Play Store

3. Wild Blood


Wild Blood, 5 Game Android HD Terbaik Di Tahun 2015

Game Wild Blood adalah salah satu game Android HD terbaik saat ini. Game android buatan Gameloft ini memiliki kualitas HD sehingga tampilannya terlihat lebih jernih dan real. Game Wild Blood ini memiliki animasi yang sangat baik. Oleh sebab itu, game ini tidak bisa di download secara gartis. Jika kamu menginginkan game ini maka kamu harus mengeluarkan uang hingga Rp99.000. Game ini telah tersedia di Google Play Store.

4. Asphalt 8 : Airborne


Asphalt 8 : Airborne, 5 Game Android HD Terbaik Di Tahun 2015  

Game Asphalt 8 : Airborne ini merupakan game buatan Gameloft. Game balap yang satu ini sudah di download lebih dari 100 Juta kali sehingga membuat game ini menjadi game yang sangat poluler. Game HD ini memiliki grafis yang cukup baik. Untuk memainkan game ini dengan lancar kamu harus memiliki smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Game ini bisa kamu download secara gratis di Google Play Store.

5. Real Racing 3


Real Racing 3, 5 Game Android HD Terbaik Di Tahun 2015

Game Real Racing 3 merupakan game buatan EA yang telah sukses menarik perhatian pecinta game Android. Salah satu daya tarik dari game ini adalah tampilan grafisnya yang memukau. Game ini juga memiliki kontrol yang mudah untuk digunakan. Tak hanya itu, mobil yang tersedia pun juga tidak kalah bagus ditambah dengan pencahayaannya yang nyaris tanpa cela. Game ini dapat di unduh secara gratis di Google Play Store.


Nah itulah kelima game Android HD terbaik di tahun 2016. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ya. Jangan Lupa Artikel Ini di SHARE Ya !!

No comments:

PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

*Tidak semua komentar dapat dijawab


Selamat Berkomentar ...........

Powered by Blogger.