5 Aplikasi Kamera Android Terbaik

5 Aplikasi Kamera Android Terbaik - Seperti yang kita ketahui, smartphone android memiliki banyak aplikasi-aplikasi unggulan yang ada di Google Play Store.  Salah satu aplikasi unggulan android yang saat ini banyak dicari para pencita android adalah aplikasi kamera. 

Memang para produsen smartphone sudah menyediakan aplikasi kamera di smartphone buatannya, namun aplikasi kamera bawaan tidak memiliki fitur - fitur canggih sehingga membuat para pengguna smartphone mendownload aplikasi kamera yang ada di toko aplikasi, seperti Google Play Store atau toko aplikasi lainnya sesuai dengan keinginan penggunanya, karena banyak sekali aplikasi kamera yang ada di Google Play Store mulai dari fitur - fitur yang biasa aja hingga fitur - fitur canggih yang tidak di temui pada aplikasi kamera bawaan smartphone. 

Untuk itu saya akan membahas mengenai 5 aplikasi kamera terbaik untuk android yang ada di Google Play Store. Berikut Penjelasannya.

5 Aplikasi Kamera Android Terbaik

1. Instagram

Instagram, 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik

Siapa yang tidak mengenal Instagram. Ya, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pembesut filter kamera ponsel yang menawarkan proses editing secara cepat. Di awal kemunculannya, aplikasi ini menawarkan beragam efek foto yang mudah untuk diaplikasikan.


Foto - foto yang sudah di edit akan diunggah ke penyimpanan online serta media lokal. Seiring populernya aplikasi Instagram, akhirnya Facebook mengakuisisi Instagram. Dari sinilah kemudian Instagram merambah menjadi sebuah media sosial dengan fitur khasnya sebagai penyedia foto-foto unik. Saat ini, tidak hanya foto-foto biasa yang membuat Instagram populer, beragam gambar lucu atau video-video Instagram membuatnya semakin digandrungi untuk dipakai. Aplikasi Instagram ini dapat di unduh secara gratis di Google Play Store.

2. Camera360

Camera360, 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik
Aplikasi kamera android terbaik selanjutnya adalah Camera360. Camera360 menawarkan berbagai macam filter dan editing yang lebih banyak bila dibandingkan aplikasi lainnya. Aplikasi ini lebih fokus kepada bagaimana cara menerapkan efek-efek supaya foto ( terutama foto wajah ) bisa terlihat lebih cantik dan rupawan dari sebelumnya. Kehadiran Camera360 memang sangat membantu kita dalam menghasilkan foto terbaik tanpa perlu repot-repot mengeditnya di komputer lewat Photshop atau software edit foto lainnya. Aplikasi Camera360 ini dapat di unduh secara gratis di Google Play Store.

3. Camera B612

Camera B612, 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik
Aplikasi kamera android terbaik selanjutnya adalah Camera B612. Mungkin aplikasi Camera B612 merupakan salah satu aplikasi kamera yang saat ini sedang banyak digunakan oleh pengguna android. Hal itu disebabkan karena aplikasi ini memiliki fitur editing dan fitur efek yang sangat lengkap yang mampu membuat foto kamu akan jauh lebih bagus dibandingkan dengan aslinya. Aplikasi Camera B612 ini dapat di unduh secara gratis di Google Play Store.

4. Google Camera

Google Camera, 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik

Aplikasi kamera android terbaik selanjutnya adalah Google Camera. Google nampaknya tidak mau kalah untuk menyematkan aplikasi paling dasar yang dibutuhkan oleh OS buatannya sendiri. Dengan aplikasi ini, foto bisa dengan mudah diedit untuk ditambahkan efek buram layaknya hasil jepretan kamera SLR. Selain itu, pengaturan ketajaman warna dan beberapa pengaturan lainnya akan memudahkan pengguna untuk membuat foto yang lebih eksklusif. Terdapat pula efek photo sphere yang bisa dipakai untuk membuat kumpulan foto yang menarik dalam satu bingkai. Aplikasi ini cocok dipakai untuk mereka yang suka dengan hal-hal yang bersifat praktis dan mudah digunakan. Aplikasi Google Camera ini dapat di unduh secara gratis di Google Play Store dengan syarat OS Android yang kamu gunakan minimal Android KitKat v4.4.2.

5. PicsArt

PiscArt, 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik

Aplikasi kamera android terbaik selanjutnya adalah PicsArt. Aplikasi PicsArt memiliki proses editing yang lebih kompleks, karena aplikasi PicsArt memiliki banyak sekali fitur - fitur editing. Dimulai dari PicsArt Camera, pengguna bisa mengambil foto dengan praktis. Hasil foto tersebut kemudian bisa diedit sesuka hati. Mulai dari menambahkan filter, menambahkan dekorasi, mengatur ketajaman, kecerahan saturasi warna, dan lainnya. Terdapat juga fitur online galeri dimana pengguna bisa melihat hasil karya orang lain.Tentunya aplikasi ini bisa menjadi hiburan pilihan dan sekaligus menjadi ajang kreativitas untuk menghasilkan foto yang penuh karya. Aplikasi PicsArt ini dapat di unduh secara gratis di Google Play Store.


Itulah beberapa aplikasi kamera android terbaik. Terima Kasih sudah mengunjungi blog ini ya. Jangan Lupa Artikel Ini di SHARE Ya !!

No comments:

PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

*Tidak semua komentar dapat dijawab


Selamat Berkomentar ...........

Powered by Blogger.