Sambut Olimpiade Rio 2016, Google Rilis Doodle 'Fruit Games'

Sambut Olimpiade Rio 2016, Google Rilis Google Doodle 'Fruit Games' - Dalam rangka ikut merayakan Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Google merilis sebuab doodle yang diberi nama, Doodle Fruit Games. Isi dari Doodle ini berupa game gratis yang dapat dimainkan berdasarkan cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade Rio de Janeiro tersebut.

Sambut Olimpiade Rio 2016, Google Rilis Doodle 'Fruit Games'

Karena permainan ini merupakan permainan Doodle, maka kamu tidak perlu mengunduhnya di Google Play Store ataupun Apple App Store. Kamu cukup membuka aplikasi Google Now dan akan langsung disambut dengan permainan “Fruit Games” yang berada di atas kolom pencarian.

Karakter pemain dalam permainan Doodle Fruit Games ini memakai buah-buahan seperti strawberry, nanas, dan anggur yang telah dimodifikasi agar karakter bisa mengikuti berbagai perlombaan, seperti lomba lari, tenis, hingga lari gawang.

Dalam permainan Doodle Fruit Games, Google menyelipkan canda yang komikal di setiap perlombaan yang ada di game Doodle tersebut. Misalnya, strawberry yang harus menang lomba lari, karena kalau kalah maka strawberry akan digilas oleh semangka raksasa yang menggelinding.

Game Doodle Fruit Games ini memang sangat seru untuk dimainkan. Lalu, bagaimana cara memainkan permainan Doodle ini? Yuk, simak penjelasan berikut ini.

Cara Memainkan Google Doodle Fruit Games Di Android dan iOS

1. Pastikan kamu sudah memperbaharui aplikasi Google Now di Android dan iOS. Jika belum, kamu bisa men-download nya di Google Play Store dan iOS.

2. Setelah di update, silahkan buka aplikasi Google Now seperti biasa.

3. Setelah terbuka, coba kamu lihat logo Google yang berada di atas kolom pencarian. Silahkan kamu tap saja logo Google tersebut.

Sambut Olimpiade Rio 2016, Google Rilis Doodle 'Fruit Games'

4. Setelah itu kamu akan diarahkan ke permainan Google Doodle Fruit Games. Lalu, pilih perlombaan mana yang akan kamu mainkan.

Sambut Olimpiade Rio 2016, Google Rilis Doodle 'Fruit Games'

5. Selesai.

Dilihat dari gameplay nya, game Doodle Fruit Games ini dibuat hanya untuk bersenang-senang saja. Tidak ada sesuatu yang serius, bahkan tidak ada sedikit pun yang mencerminkan semangat Olimpiade.


Permainan Doodle "Fruit Games" ini akan tetap ada setiap hari selama kurang lebih 7 hari mendatang.

No comments:

PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

*Tidak semua komentar dapat dijawab


Selamat Berkomentar ...........

Powered by Blogger.