Harga dan Spesifikasi Advan i55 Terbaru, Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Harga dan Spesifikasi Advan i55, Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau – Siapa yang tidak tahu smartphone Advan? Ya, vendor asal lokal ini nampaknya tak ingin ketinggalan dengan para kompetitor lain yang kini sudah mulai unjuk gigi dalam merilis smartphone – smartphone android berkualitas namun dengan harga terjangkau. Setelah sukses dengan seri Advan i5, kini Advan resmi merilis versi terbaru dari Advan i5 yang diberi nama “Advan i55”. Advan i55 telah dilengkapi spesifikasi yang lebih tangguh dan performa yang lebih responsif daripada pendahulunya dan tentu saja harganya terjangkau.

Harga dan Spesifikasi Advan i55 Terbaru, Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau
Advan i55
Phablet Advan i55 ini resmi diperkenalkan pada bulan Februari 2016 dan resmi dirilis pada bulan Maret 2016. Smartphone ini bisa menjadi piihan buat kamu yang ingin membeli smartphone, karena selain harganya yang murah, Advan telah menyematkan konektivitas internet yang terbaru yakni “4G LTE” yang siap membantu kamu dalam urusan internet. Oh iya, jangan tutup browsernya dulu Ya, karena saya akan sedikit mereview smartphone Advan i55 ini.

Review Advan i55

Layar

Advan i55 ini telah dibekali layar berukuran 5.5 inchi yang telah dilengkapi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Layar Advan i55 memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan hingga 267 ppi yang bening dan cemerlang. Permukaan layar Advan i55 juga mendukung multitouch yang responsif, namun Advan i55 belum dilengkapi lapisan pelindung layar sehingga kamu harus berhati – hati dalam menggunakan smartphone ini agar tidak terjatuh. Desain yang cukup menarik pun dapat kamu rasakan pada smartphone buatan Advan ini, meskipun keseluruhan bodinya masih mengadopsi material plastik. Sayangnya, dari halaman resmi Advan tidak disebutkan berapa dimensi dan bobot yang dimiliki smartphonenya ini, namun yang jelas smartphone ini akan terasa sangat nyaman pada saat di gunakan. Selain harganya yang terjangkau, smartphone ini juga dihadirkan dalam beberpa pilihan warna yang menarik seperti White Rose Gold, Cherry Rose Gold dan Black Rose Gold yang membuatnya semakin cocok untuk kamu yang ingin selalu tampil stylish.

Performa, OS, dan Memory

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam Advan i55 ini menggunakan sistem operasi Android OS v5.0 Lollipop dengan dukungan antarmuka yang menawan khas Advan. Untuk mendukung kinerja OS Android tersebut, Advan i55 sudah dibekali processor Quad-core 1.0 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek dengan GPU Mali-T720 sehingga mampu memberikan kinerja yang tangguh dengan grafis yang elegan. Tidak hanya itu, Advan telah menyematkan RAM 2GB pada smartphonenya ini sehingga menghasilkan kinerja yang lebih tangguh. Untuk penyimpanan, Advan menyediakan memori internal sebesar 16GB untuk smartphone buatannya ini. Jika dirasa kapasitas memori internalnya kurang, kamu tidak perlu khawatir, karena Advan masih menyediakan slot MicroSD di smartphonenya ini dengan kapasitas maksimal 32GB.

Kamera

Untuk sektor kamera, Advan sudah menyertakan lensa kamera berukuran 13 MP yang tepat disebelahnya disertakan juga LED Flash sebagai pengoptimalan pada saat kamu memotret di kondisi low-light. Bahkan tak tanggung-tanggug, walaupun harga Advan i55 ini tergolong murah, nyatanya di sisi depan kamu akan menemui lensa kamera 5 MP yang siap membuat selfie dan video call semakin berkualitas.

Baterai

Untuk mengoptimalkan suplai daya ke seluruh smartphone ini, Advan telah membekali baterai berkapasitas 2.400 mAh yang siap menemani kamu dalam melakukan segala aktifitas dengan smartphone ini, mulai dari berfoto – foto, bermain game, browsing, dll.

Setelah melihat review dari Advan i55, kali ini saya akan memberikan spesifikasi lengkap dari smartphone Advan i55 ini. Berikut spesifikasinya :

Spesifikasi Lengkap Smartphone Advan i55

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 21.5.76 Mbps, LTE Cat4 150/15 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension -
Weight -
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection -
SOUND Alert type Vibration ; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.0 (Lollipop)
Chipset Mediatek
CPU Quad-core 1.0 GHz
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
HotKnot Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 13 MP, Autofocus, LED Flash
Features Yes
Video HD 720p@30fps
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White Rose Gold, Cherry Rose Gold, Black Rose Gold
– MP4/DivX/XviD/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
BATTERY 2400 mAh battery
Stand-by -
Talk time -
Music play -

Setelah melihat review dan spesifikasi lengkap dari smartphone i55 ini, kira – kira berapa sih harganya? Apakah harganya dibawah Rp 1,5 Juta atau pas – pasan Rp 2 Juta? Yuk, simak informasinya.

Harga Smartphone Advan i55 Terbaru

Harga Advan i55 Baru         : Rp 1.870.000
Harga Advan i55 Bekas       : Rp –

Smartphone atau phablet Advan i55 ini telah resmi dirilis dan tersedia di pasar Indonesia. Kelebihan dari  Advan i55 yakni menawarkan koneksi internet terbaru yakni 4G LTE, dual kamera, yang masing – masing beresolusi 13MP dan 5MP, performa dan penyimpanan yang mampu diandalkan, sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru, yakni Android OS v5.0 Lollipop. Harga Advan i55 terbaru dilepas Rp 1.870.000 per unitnya dengan pilihan warna White Rose Gold, Cherry Rose Gold, Black Rose Gold yang memang elegan dan menawan.



Demikian ulasan mengenai harga Advan i55 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu kamu yang sedang mencari referensi phablet terbaru dari Advan.

No comments:

PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

*Tidak semua komentar dapat dijawab


Selamat Berkomentar ...........

Powered by Blogger.