Harga Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+ Terbaru April 2016

Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y3 Plus Terbaru April 2016 - Evercoss merupakan salah satu vendor smartphone lokal yang cukup populer di Indonesia. Hal tersebut di buktikan dengan hadirnya beberapa smartphone baru dari Evercoss yang siap di jual di pasar Indonesia, salah satunya Evercoss Elevate Y3 Plus. Kali ini saya akan membahas mengenai Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y3 Plus. Kalau begitu langsung aja simak ulasan berikut ini.

Harga Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+ Terbaru April 2016
Evercoss Elevate Y3+

Review Evercoss Elevate Y3+

Desain

Harga Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+ Terbaru April 2016
Evercoss Elevate Y3+

Desain dari smartphone ini sangat terlihat berbeda dengan pendahulunya, yakni Evercoss Elevate Y. Kini Evercoss Elevate Y3 Plus tampil dengan sudut membulat yang lebih tegas. Bicara soal layar, Evercoss Elevate Y3 Plus ini memiliki luas bentang layar berukuran 5 Inci dengan teknologi IPS Touchscreen, dan beresolusi 1280 x 720 HD.

Bukan hanya itu, layarnya pun dilengkapi dengan pelindung “Rhino Screen”. Rhino Screen sendiri merupakan teknologi yang termasuk kategori Hard Glass yang memiliki daya tahan tinggi terhadap goresan dan benturan. Tak hanya itu, layar Evercoss Elevate Y3 Plus juga sudah menggunakan One Glass Solution (OGS) + Full Lamination. Full Lamination merupakan teknologi yang menyatukan layar visual screen dengan panel touch screen, sehingga ukuran layar menjadi lebih tipis, lebih tajam dan kaya akan warna.

Prosesor

Harga Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+ Terbaru April 2016
Evercoss Elevate Y3+

Evercoss Elevate Y3 Plus ini telah disematkan processor buatan Mediatek yang berkekuatan Quad Core 1.0 Ghz dengan teknologi pemrosesan 64 Bit. Untuk mengoptimalkan kinerja dari processor tersebut, disematkan pula RAM 2GB dan pengolahan grafis Mali T720, yang membuat performa Evercoss Elevate Y3 Plus dapat diandalkan untuk bermain game dan menjalankan aktivitas berat lainnya.

Performa powerfull yang dihadirkan Evercoss pada perangkat terbarunya membuat smartphone ini sangat layak untuk dimiliki. Terutama buat yang suka bermain game dan menikmati konten multimedia lainnya. Karena didalam Evercoss Elevate Y3 Plus ini telah disematkan memori internal sebesar 16GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Software

Harga Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+ Terbaru April 2016
Evercoss Elevate Y3+

Evercoss Elevate Y3 Plus ini sudah menggunakan OS Android Lollipop 5.1 yang siap memberikan pengalaman mobile terbaik dalam mengoperasikan smartphone ini. Didalam OS Android Lollipop tersebut, telah disediakan fitur Smart Access yang memungkinkan kamu untuk mengakses berbagai aplikasi dengan kontrol gesture jari tangan. Selan itu, disediakan pula teknologi MiraVision yang diklaim mampu meningkatkan kejernihan layar ketika sedang menonton film ataupun konten multimedia lainnya.

Kamera

Harga Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+ Terbaru April 2016
Evercoss Elevate Y3+

Untuk segi kamera, Evercoss sudah menyediakan dua kamera di smartphonenya ini. Untuk kamera belakang, Evercoss sudah menyematkan kamera berkekuatan 8MP yang memungkinkan kamu untuk mengabadikan setiap momen dengan hasil foto yang berkualitas tinggi. Pasalnya, kamera tersebut telah dibekali fitur Autofocus dan LED Flash, sehingga membuatnya bisa mengambil foto dengan kualitas gambar lebih tajam, serta tetap terlihat jernih meski ditempat yang minim cahaya. Menariknya lagi, Evercoss juga menambahkan fitur Smile Detection, Voice Detection, dan Gesture Shot untuk mempermudah pengguna Evercoss Elevate Y3 Plus dalam mengambil foto.

Untuk kamera depan, Evercoss juga sudah menyematkan kamera berkekuatan 5MP yang dibarengi dengan lampu LED Flash untuk memaksimalkan kegiatan foto selfie ditempat yang minim cahaya. Hadirnya fitur LED Flash tersebut, tentunya mampu menarik minat konsumen yang hobi selfie, karena hasil foto selfie akan tetap terlihat jernih, meskipun diambil pada malam hari. Selain itu, kamera depan Evercoss Elevate Y3 Plus juga bisa dipakai untuk video call dan video chat.

Konektivitas

Harga Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+ Terbaru April 2016
Evercoss Elevate Y3+

Untuk konektivitas, smartphone ini telah dibekali fungsionalitas Dual SIM yang masing - masing SIM Card bisa mengakses jaringan 4G LTE. Kemudian untuk konektivitas pendukungnya, sudah ada Wifi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0

Baterai

Untuk menunjang semua aktivitas dari smartphone ini, Evercoss sudah menyematkan baterai berukuran 2100 mAh dengan type baterai Li-ion Rechargeable.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 2100
4G bands LTE 900 / 1800 / 2100
Speed HSDPA, 21.1 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM
Dimension 144 x 72 x 7 mm
Weight
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5,0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
   – Gesture smart access
Protection Rhino Screen Glass
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad Core 1.0 GHz ARM Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot, DLNA
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio with RDS
TV-Out Yes, via Wireless display (WiDi/Miracast)
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED flash
Features Geo-tagging, auto focus, touch focus, face and smile detection, digital zoom, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, LED flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– Blackberry Messenger ready
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player- MP3/AAC+/AMR/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERY Li-ion 2100 mAh
Stand-by -
Talk time -
Music play -

Harga Evercoss Elevate Y3+

Pihak Evercoss sendiri membanderol harga Evercoss Elevate Y3 Plus dengan harga yang cukup bersahabat. Dimana harga perdana dari smartphone ini cuma sekitar 1.5 Juta Rupiah ( Rp. 1.499.000 ) atau bisa dikatakan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus setara dengan smartphone Xiaomi Redmi 2 ataupun Lenovo A6000 yang sama-sama dilengkapi konektivitas 4G LTE sebagai kelebihan utamanya. Namun bagi sobat yang mencari Smartphone 4G murah dengan RAM 2GB, maka smartphone ini merupakan pilihan terbaik, karena para rivalnya hanya dibekali RAM berukuran 1GB dan hanya memiliki kamera depan 2MP. Jadi, kamu tak perlu meragukan kualitas dari smartphone 4G LTE ini.


Jangan Lupa SHARE Ya!!

No comments:

PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

*Tidak semua komentar dapat dijawab


Selamat Berkomentar ...........

Powered by Blogger.